jump to navigation

‘Kerja Keras’ Para ‘teknisi” Lab9 March 13, 2008

Posted by Budi Sd in Internal Lab.
trackback

Sejak akhir Februari kemarin, dilanjutkan di awal Maret ini, secara rutin tiap Sabtu dan Minggu, kita disibukkan dengan berbagai ‘pembenahan’ internal Lab komputer, mulai dari Service Hardware, Upragde, Instalasi Program, hingga lanjutan Instalasi jaringan Internet ke Ruang TU dan Ruang Guru di lantai Dasar, Ya ampyuun…. capeknya minta ampun. belum ngangkut-ngangkut monitor monitor dari Lembaga ke sekolah. Naik turun tangga! Wuihhh….. ‘senengnya….!?!?! :(( !!

Lab1

Sayangnya, gak kepikiran buat dokumentasi pada waktu Aku sama pak Derry ‘manggul’ (baca=ngangkut) monitor dari mulai basecamp dilanjutkan dari depan sekolah ke Lab komputer di Lantai atas! Hehe….. lucu juga kayaknya kalo ketangkep ‘wartawan’ amatiran! Masa seeh…. guru sampe manggul monitor! Tapi, asal tahu aja, ya, Nak, ya… itu kenyataan, Brow….Lab5

Jadi, kita hanya punya beberapa gambar yang gak begitu menarik saat menggarap Lab. Meskipun, lumayan juga lah, buat bukti fisik, kalo sebenarnya kita juga serius mengusahakan pembenahan di Lab komputer kita ini. Itu pun yang difotonya mah gak tahu! Di jepret secara tersembunyi dg hape! Hehe… sorry ya Pak hendar, Pak Derry, aku bidik diem-diem….Lab6

Tapi…. have fun aja lah… yang penting, Lab kita tercinta ini makin normal ‘n layak dipake proses KBM (baca=belajar).mar2008-3.jpg

Capek segitu mah…. biasa lah…. nasibnya teknisi ma operator komputer.

Yang jelas, mudah-mudahan saja gambaran ‘kerja keras’ kita ini bisa lebih membuat kalian lebih mencintai lagi Lab komputer. Lebih hati-hati kalo pake komputer, kalo error dikit jangan asal jepret!! powernya… truzzzz…. buang sampah jangan sembarangan…

So…. Kita memang masih harus terus melakukan pembenahan lagi, jadi… mungkin bentar lagi kita sudah harus mulai ‘kerja-keras’ lagi untuk menyelesaikan ‘PR’ pembenahan lab kita ini. Yang jelas, kalo dah ada komputer yang rusak lagi….. ternyata, gak segampang yang kalian kira untuk memperbaikinya…. butuh waktu, butuh tenaga…….. okay? top-secretb3.jpg

Comments»

1. xamthone plus - December 23, 2010

wah mantap ni tutorialnya,,, salam kenal aja mas

2. xamthone plus - December 23, 2010

wah emang benr juga tuh harus kerja kera,,, gak kerja keras kita gak bakalan hidup

3. Belajar Teknisi Komputer - November 28, 2014

This site was… how do you say it? Relevant!! Finally I’ve found something that helped me.
Thank you!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: